Warga Malo Ditemukan Meninggal Tenggelam

0
1097

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Maksum (45), warga Desa Kemiri RT 05 RW 01 Kecamatan Malo Kabupaten Bojonegoro ditemukan meninggal tenggelam di aliran Sungai Bengawan Solo Desa Ngraho Kecamatan Gayam Bojonegoro, Kamis (29/3/2018) pagi sekira pukul 11.30 WIB.

Berdasarkan informasi dari warga di lokasi, sesaat sebelum peristiwa itu terjadi, pada pukul 08.30 WIB, korban diketahui pergi ke sungai untuk mandi. Nahas, usai melepas pakaiannya dan menceburkan diri, korban tak kunjung kembali.

“Korban diduga hanyut terseret arus,” kata beberapa warga Ngraho.

Melihat kejadian ini, warga kemudian memberitahu pihak keluarga korban dan perangkat desa setempat untuk diteruskan ke Polsek Gayam. Ruslan, kakak korban yang datang ke lokasi kejadian langsung berusaha mencari adiknya dengan cara menyelam ke sungai itu.

Setelah dilakukan pencarian sekitar satu jam, Ruslan akhirnya berhasil menemukan jasad korban dalam kondisi tak bernyawa. Korban kemudian dievakuasi ke bantaran sungai bersama warga setempat.

“Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan pemeriksaan tim medis puskesmas setempat, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Maksum murni meninggal akibat hanyut di sungai,” terang Kapolsek Gayam, AKP Harjo.

Sementara berdasarkan keterangan dari pihak keluarga, korban memiliki riwayat penyakit stroke.

Kini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here