Warga Kepohbaru Ditemukan Tewas di Aliran Sungai

0
98
Foto: Ilustrasi

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Warga Desa Brangkal Kecamatan Kepohbaru Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan penemuan mayat wanita di pinggir sungai desa setempat, pada Senin (12/3/2018) siang. Korban adalah Supiyatun (55), warga setempat.

Berdasarkan informasi dari Kapolsek Kepohbaru, AKP Yasimbang, korban pertama kali diketahui oleh Sugeng (45), warga Desa Mojosari RT. 02 RW. 01 Kecamatan Kepohbaru, yang saat itu sedang melintas di jembatan penghubung Desa Brangkal dengan Desa Mojosari.

Melihat benda tersangkut rumpun bambu di pinggir sungai menyerupai manusia, lanjut Kapolsek, Sugeng kemudian melaporkan hal itu kepada perangkat desa Brangkal, Anif Mustofa. Mendapati laporan tersebut,  Anif bersama Sugeng dan dua warga lainnya mendatangi lokasi kejadian.

“Setelah didekati, memang benar benda itu adalah mayat manusia,” terang Yasimbang.

Mayat dengan baju warna merah muda serta bawahan kain jarit itu kemudian dievakuasi oleh warga untuk dibawa ke rumah duka.

Kapolsek menjelaskan, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban.

“Korban murni meninggal dunia karena tenggelam di sungai,” jelasnya.

Saat ini, korban sudah dikebumikan di tempat pemakaman umum setempat. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here