Warga Kadungrejo Ditemukan Tewas Mengapung

0
194

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Warga Dusun Parengan Desa Kadungrejo Kecamatan Baureno Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan penemuan sesosok mayat pria mengapung di aliran Sungai Bengawan Solo desa setempat, Sabtu (24/3/2018).

Penemuan mayat ini diketahui pertama kali oleh Nurhidayat (42), warga Dusun Parengan RT 03 RW 01 Desa Lebaksari Kecamatan Baureno saat di pinggir Bengawan Solo.

Melihat hal itu, Nurhidayat segera memberitahu warga sekitar dan mengajak Ahmad Toyib (42), perangkat desa setempat, untuk mengevakuasi mayat dengan perahu.

Setelah dievakuasi, sejumlah saksi ternyata mengenali jasad mayat itu. Korban adalah Ja’far (61), warga Dusun Mandek Desa Kadungrejo RT 012 RW 006 Kecamatan Baureno, yang dilaporkan hilang oleh keluarganya dua hari lalu. Korban kemudian diantar ke rumah duka.

Kapolsek Baureno, AKP Marjono membenarkan kronologi penemuan mayat tersebut. Pihaknya juga memastikan bahwa korban murni meninggal karena tenggelam di sungai.

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan adanya tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Seluruh tubuh korban lebam akibat air,” terangnya. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here