Warga Bobol Tewas Tersengat Listrik di Ruang Karaoke

0
116
Foto: Ilustrasi

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Harianto (21), warga Dusun Ngronan Desa Bobol Kecamatan Sekar Kabupaten Bojonegoro tewas tersengat aliran listrik microfon saat berada di sebuah tempat karaoke, Senin (12/3/2018).

Menurut keterangan Kapolsek Sekar, AKP Rumadi, peristiwa itu terjadi saat korban menyalakan televisi di ruangan karaoke. Nahasnya, ketika memegang microfon, korban tersengat aliran listrik dari microfon yang digenggamnya.

Saat tersengat, lanjut Kapolsek, korban masih sempat memanggil Sita (kakak ipar) korban yang rumahnya berdampingan dengan tempat karaoke tersebut.

Mendengar panggilan itu, Sita sontak mendatangi lokasi kejadian. Namun, korban diketahui sudah tergeletak di lantai dengan tubuh kejang sambil memegang microfon.

Sita yang dalam kondisi kebingungan berusaha menolong korban dengan mematikan listrik rumah lalu membawanya ke Puskesmas Sekar.

“Saat diperiksa, korban ternyata sudah meninggal dunia,” terangnya.

Sementara itu, berdasarkan hasil olah tempat kejadian perkara (TKP) dan pemeriksaan Tim Medis Puskesmas Sekar, tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal dunia akibat tersengat listrik.

“Murni tersengat listrik. Di telapak tangan kanan korban terdapat luka bakar,” tandas Kapolsek Sekar.

Korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here