TK Kartika IV Bojonegoro Dapat Bantuan dari EMCL

0
158

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – TK Kartika IV Bojonegoro mendapat bantuan sarana dan prasarana pendidikan berupa pembangunan pagar dan penataan taman dari Operator Migas Banyuurip Blok Cepu, ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Senin (26/3/2018).

Peningkatan sarana dan prasarana ini merupakan bentuk komitmen EMCL di dunia pendidikan. Diharapkan, dengan adanya bantuan infrastruktur itu dapat menunjang proses belajar mengajar.

“Semoga bantuan ini bermanfaat,” ujar External Affairs Manager EMCL, Dave Ardian Seta. Dave juga berpesan agar fasilitas tersebut dirawat dengan baik.

Program pembangunan sarana dan prasarana pendidikan ini bekerjasama dengan Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah (FOSPORA).

Perwakilan FOSPORA, Kamari Muslim mengatakan, peningkatan fasilitas ini diharapkan meningkatkan kreatifitas dan kemampuan akademik peserta didik.

“Semoga tumbuh generasi yang unggul,” harap Mantan Ketua Komisariat PMII dan Presiden BEM STIE Cendekia Bojonegoro tersebut.

Penyerahan bantuan tersebut dilakukan secara simbolis dengan peletakan batu pertama bangunan. Disaksikan Dandim 0813 Bojonegoro, Letkol Arh Redinal Dewanto, Persatuan Istri-Istri TNI Bojonegoro, Guru PAUD/TK Kartika dan wali murid. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here