Suwiji Meninggal Terlindas Mobil yang Dikemudikannya

0
248
Foto: Istimewa

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Pengemudi Suzuki Carry nomor polisi (nopol) K 8682 GC meninggal dunia akibat terlindas mobil yang dikemudikannya. Korban diketahui bernama Suwiji (65), warga Desa Wanglukulon Kecamatan Senori Kabupaten Tuban Jawa Timur.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Jurnalis kilasbojonegoro.com, Rabu (7/3/2018), peristiwa nahas bermula saat mobil yang dikemudikan korban hendak mampir makan siang di sebuah warung.

Sesampainya di lokasi, Suwiji yang ketika itu usai mengantar lima orang berobat di Kabupaten Nganjuk Jawa Timur menghentikan mobilnya di tepi jalan yang menanjak.

Suwiji lalu turun dari kendaraan untuk membuka pintu penumpang. Apesnya, Suwiji diduga lupa menarik hand-rem mobil yang dikemudikannya. Sehingga, mobil bergerak turun ke tepian jurang.

Melihat hal tersebut, Suwiji berusaha menahan laju mobil dengan berdiri di depan mobilnya agar penumpang bisa segera turun. Tapi nahas, mobil tidak bisa dikendalikan dan melindas Suwiji. Mobil itupun nyungsep di persawahan.

Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa Suwiji dan lima penumpang lainnya ke Puskesmas Temayang. Namun, dalam perjalanan Suwiji menghembuskan nafas terakhir. Sementara, lima penumpang selamat.

Kelima penumpang itu yakni, Yadi (56), Intingah (48), Sudarsono (43), Warjo (58), dan Wahyudi (25). Semuanya warga Wanglukulon Senori Tuban.

Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu Sri Bintoro berharap peristiwa itu tidak terulang kembali. Pihaknya juga menghimbau para pengguna jalan waspada pada jalur rawan laka, serta jalur tanjakan.

“Semoga kejadian ini tidak terulang kembali, kita imbau masyarakat yang melakukan perjalanan untuk tetap berhati-hati dan konsentrasi pada saat berkendara. Jika parkir di pinggir jalan diharap mencari tempat yang aman serta nyaman,” imbau Kapolres. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here