Sosialisasikan Pilkada Jatim Melalui Pamflet

0
98

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Panitia Pemungutan Suara (PPS) se Kecamatan Purwosari Kabupaten Bojonegoro memasang pamflet berisi ajakan mensukseskan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jatim di tempat strategis desa, Selasa (3/4/2018).

Pamflet tersebut didapat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bojonegoro.

Ketua Panitia Pemilihan (PPK) Kecamatan Purwosari Ginoto mengatakan, pemasangan pamflet tersebut bagian dari sosialisasi kepada masyarakat. Tujuannya, kata Ginoto, memberikan pemahaman kepada pemilih tentang pasangan calon yang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jatim.

“Juga mengajak masyarakat mensukseskan pelaksanaan Pilkada Jatim pada 27 Juni 2018 mendatang,” terangnya kepada kilasbojonegoro.com.

Ginoto mengungkapkan, pihaknya bersama PPS se Kecamatan Purwosari berkomitmen mensukseskan Pilkada Jatim. Sehingga, adanya pemasangan brosur di tempat-tempat strategis ini diharapkan dapat mendukung tercapainya tujuan tersebut.

Terpisah, Anggota PPS Desa Sedahkidul Kecamatan Purwosari Didik Jatmiko mengatakan, pihaknya telah menempelkan brosur tersebut di enam titik strategis di desa setempat.

“Semuanya kita pasang di papan informasi desa,” pungkas pria yang pernah menjadi Duta Pemuda Bojonegoro dan Jawa Timur dalam Jambore Pemuda Indonesia di Daerah Istimewa Yogyakarta tersebut. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here