Santri Bojonegoro Meninggal Tersengat Listrik

0
173
Foto: Ilustrasi

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Kevin Hardiansyah bin Narwi (13), seorang santri pondok pesantren (ponpes) di Kecamatan Kanor Kabupaten Bojonegoro meninggal dunia akibat tersengat listrik di teras rumah warga Desa Simorejo Kecamatan Kanor, pada Jumat (16/3/2018) malam.

Menurut informasi yang dihimpun Jurnalis kilasbojonegoro.com, kejadian bermula saat pria asal Desa Rantau Indah Kecamatan Dendang Kabupaten Tanjung Jabung Timur Provinsi Jambi itu meminta bantuan kepada temannya, Johan Andi Pradana (17), untuk membelikan lauk untuk makan.

Sekira pukul 21.15 WIB, saat Johan bersama seorang temannya, Wahyu Wibowo (18), kembali membeli lauk, korban sudah dalam keadaan membujur dengan posisi tangan kiri menggengam kabel arde meteran listrik rumah tersebut.

Melihat kejadian itu, mereka berusaha menolong dengan melepas kabel arde yang digenggam korban menggunakan kayu. Setelah terlepas, korban dibawa ke kantor ponpes untuk dilaporkan kepada pengurus pondok.

Oleh pengurus, korban dilarikan ke rumah sakit di Sumberejo untuk mendapatkan pertolongan medis. Sayang, petugas medis menyatakan korban telah meninggal dunia.

Polsek Sumberejo yang mendapat laporan tersebut langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban murni meninggal akibat tersengat listrik. Jari tangan kiri terdapat luka bakar akibat tersengat listrik,” jelas Kapolsek Kanor, AKP Imam Khanafi.

Atas kejadian tersebut, pihak keluarga korban tidak menuntut siapapun dan menerimanya sebagai musibah. Jenazah korban lalu diserahkan kepada ahli warisnya untuk dimakamkan. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here