Sali Meninggal Mendadak Usai Turun dari Ojek

0
158
Foto: Ilustrasi

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Warga Desa Sitiaji Kecamatan Sukosewu Kabupaten Bojonegoro digegerkan dengan meninggalnya seorang warga secara mendadak di depan rumah kosong milik warga setempat, pada Sabtu (10/3/2018) siang.

Korban diketahui bernama Sali (65), warga Desa Ngampal RT. 03 RW. 01 Kecamatan Sumberrejo Kabupaten Bojonegoro.

Berdasarkan informasi di lapangan, sebelum peristiwa itu terjadi, korban sempat meminta-minta (mengemis, red) di wilayah Kecamatan Sukosewu. Nahas, ketika dalam perjalanan pulang ke rumah naik ojek, Sali mengeluhkan sakit pada bagian dada dan meminta tukang ojek untuk berhenti.

Setelah berhenti di depan rumah kosong milik warga Sitiaji, korban meminta kepada tukang ojek untuk didudukkan. Karena masih mengeluh kesakitan, korban juga minta kepada tukang ojek untuk dibaringkan. Sayang, sesaat setelah dibaringkan, korban diketahui sudah tak bernyawa.

Mengetahui hal tersebut, tukang ojek itu langsung meminta bantuan warga setempat untuk selanjutnya dilaporkan kepada pihak berwajib.

Mendapati laporan tersebut, Kapolsek Sukosewu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Pujiono bersama anggota dan tim medis puskesmas setempat langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan hasil olah TKP dan pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Korban diduga meninggal karena sakit,” terang Kapolsek.

Sementara, keluarga korban yang menyaksikan langsung proses olah TKP dan pemeriksaan tim medis telah menerima kejadian itu sebagai musibah. Sehingga tidak perlu dilakukan otopsi. Korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here