Rusak Parah, PUK Purwosari-Ngambon Akan Diperbaiki

0
254

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro akan segera memperbaiki kerusakan Poros Umum Kecamatan (PUK) Purwosari dengan Kecamatan Ngambon.

Berdasarkan informasi yang diterima pihak Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika) Purwosari, perbaikan tersebut akan dilaksanakan pada tahun ini.

“Informasi dari Dinas Pekerjaan Umum Bojonegoro, akan dibangun tahun ini,” terang Camat Purwosari Bayu Dono, kepada kilasbojonegoro.com, Sabtu (24/3/2018).

Bayu Dono menambahkan, Pemkab Bojonegoro melalui dinas terkait sudah melakukan survei lapangan untuk menentukan alokasi anggaran. Hanya saja, saat ini masih dilelangkan.

“Sekarang masih dalam proses lelang,” imbuhnya.

Pihaknya berharap, proses pelelangan tersebut segera rampung. Sehingga, pelaksanaan pembangunan PUK bisa segera dimulai.

Sementara itu, berdasarkan keterangan dari situs Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) Pemkab Bojonegoro, peningkatan jalan itu telah memasuki tahap penandatanganan kontrak. Harga Perkiraan Sendiri (HPS) senilai Rp18,38 miliar.

Untuk diketahui, kondisi PUK Purwosari – Ngambon, tepatnya dari Desa Tlatah, Ngrejeng dan Desa Pelem rusak parah. Selain bergelombang, lubang mengangga ada di sepanjang ruas jalan tersebut. Jika hujan, lubang jalan tertutup air. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here