Lagi, Seorang Warga Ditemukan Tewas Gantung Diri

0
136

Reporter: Muhamad Fatoni

kilasbojonegoro.com – Peristiwa gantung diri kembali terjadi di Kabupaten Bojonegoro. Kali ini, Radi (66), warga Dusun Wates RT. 02 RW. 02 Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo ditemukan meninggal akibat gantung diri di Pohon Jati kawasan hutan petak 111e, RPH Besali, BKPH Kates KPH Padangan.

Berdasarkan informasi dari Polsek Margomulyo, kejadian ini diketahui pertama kali oleh Imam Basuki (38), karyawan Perhutani yang bertugas di KRPH Besali, saat sedang patroli di wilayah hutan tersebut.

Melihat sosok pria menggantung di pohon Jati menggunakan tali plastik, Imam Basuki mendekatinya. Korban ternyata diketahui sudah meninggal.

Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Kepala Desa Meduri untuk diteruskan ke Polsek Tambakrejo.

Mendapati laporan tersebut, anggota polsek bersama tim medis Puskesmas Margomulyo langsung mendatangi lokasi untuk melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis tidak ditemukan tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban. Korban murni meninggal akibat gantung diri,” terang Kapolsek Margomulyo, AKP Yaban, Rabu (21/3/2018).

Sementara dari hasil olah TKP, lanjut Kapolsek, pada leher korban terdapat bekas jeratan tali plastik.

Kapolsek menambahkan, berdasarkan keterangan tetangga korban, Jukin (55), korban selama ini tinggal bersama saudaranya di Dusun Wates Desa Sumberjo Kecamatan Margomulyo. Korban dan istrinya sering cek-cok mulut.

“Diduga, korban nekad mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diru karena putus asa atas permasalahan keluarga yang tak kunjung selesai,” imbuhnya.

Kini, jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarga untuk dikebumikan. (red/oni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here