Forpimda Bojonegoro Gelar Rakor Jelang Natal dan Tahun Baru

0
121

kilasBojonegoro.com – Forum Pimpinan Daerah (Forpimda) Kabupaten Bojonegoro hari ini melaksanakan rapat koordinasi (rakor) terkait persiapan pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017, di Ruang Angling Dharma Pemkab Bojonegoro, Senin (19/12/2016).

Rakor dipimpin oleh Kapolres Bojonegoro, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu Sri Bintoro.

Dalam paparannya, Kapolres mengatakan, tujuan rakor ini untuk mensinergikan kepada semua pihak agar pengamanan Natal 2016 dan Tahun Baru 2017 berjalan aman dan lancar.

“Polri tidak akan bisa mengamankan kegiatan Natal dan tahun baru tanpa ada kerja sama yang baik dengan pemerintahan, pemuka agama, dan unsur masyarakat,” ujarnya.

Dengan adanya rakor ini, diharapkan dapat membangun rasa kebersamaan dengan para petugas di lapangan dan segenap komponen dari instansi terkait, serta masyarakat dalam mewujudkan rasa aman dan tentram pada perayaaan Natal 2016 dan Tahun baru 2017.

“Semoga tidak ada aksi sweeping dari ormas-ormas islam maupun ormas lainnya,” harap Kapolres.

Sementara itu, Sekda Bojonegoro Soehadi Mulyono, yang hadir pada kesempatan itu menyampaikan, Pemkab Bojonegoro siap bersinergi dengan Polres Bojonegoro.

Rakor ini dihadiri pejabat utama Polres Bojonegoro, seluruh Kapolsek jajaran, 3 Pilar Kamtibmas dan Pengusaha, tokoh agama, para pengurus gereja, organisasi kepemudaan baik HMI, PMII, GP Ansor/Bander dan Kepala Dinas se Bojonegoro. (gus/roz)

Foto: Dok. Humas Polres Bojonegoro

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here