ASI Wanita Ini Dijual pada Para Binaragawan

0
144
Foto: detik.com/detikhealth

Reporter: –

kilasbojonegoro.com – Di Siprus, negara yang bersebelahan dengan Turki terdapat orang yang menjual Air Susu Ibu (ASI) kepada para pria. Dia adalah Rafaela Lamprou.

Wanita 24 tahun itu menghasilkan lebih dari US$ 6.000 atau setara dengan 82 juta rupiah dari menjual ASInya kepada pria bodybuilder atau binaragawan.

Ini berawal dari saat ia melahirkan anaknya pada bulan Agustus lalu, Lamprou memproduksi ASI berlebih. Akhirnya ia menyimpan dan memberinya kepada para ibu yang kekurangan.

“Jadi saya bertanya kepada beberapa ibu yang mengalami masalah menyusui. Lalu saya mulai memberikannya,” ujarnya dikutip dari New York Post.

Tetapi tak lama kemudian, Lamprou mulai mendapatkan permintaan ASI dari para pria. Ternyata, ASI cukup membantu mereka untuk membangun perkembangan massa otot.

“Mereka bilang itu bagus untuk membangun massa otot. Tapi kemudian saya mulai mendapat pertanyaan dari pria yang kecanduan,” ungkapnya.

Lamprou menjadikan ini sebagai usaha online, dan telah memberi lebih dari 132 galon dari ASInya kepada banyak orang. Suaminya sangat mendukung usahanya ini meski tidak tahu sampai kapan ini akan akan berlanjut. (oni/*)

 

Sumber: https://m.detik.com/health/read/2018/03/05/180519/3899708/763/wanita-ini-jual-asinya-pada-para-binaragawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here